kapiten hari

KIKUK KIKUK, ... KIKUK

Siapa Aku...

Bingung mau tulis apa.

Kasih Tau Dong...

Kalo ada temen jang bisa bantu kasih gambaran siapa aku, tolong bantu ya.

Marhaban Yaa Ramadhan Marhaban Yaa Ramadhan Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan Sambutlah hari suci Ramadhan dengan hati yang suci, sambutlah Ramadhan dengan Lingkungan yang bersih, Sambutlah Ramadhan dengan Semagat diri Akan kesucian diri dan lingkunga sekitar, dengan hal hal yang menjadikan kita kotor, benahilah tingkah laku kita yang menjadikan lingkungan kita yang kotor menjadi lingkungan kita yang bersih, dari hal - hal yang menjadikan kita najis dan kotor. dengan semangat Ramadhan mari kita songsong Ramadhan Bulan suci, menjadi bulan penuh kebersihan diri kita dan kebersihan lingkungan kita. terutama kebersihan yang ada di lingkungan kita yang mana setiap hari kita jadikan tempat sampah kita. benahilah apa yang pernah kita kotori menjadikan tempat yng bersih. marhaban yaa ramadha annadofatu yaa ramadhan. yang mana ramadhan adalah bulan yang bersih suci dari hal-hal yang berbau dan kotor. semangat Ramadhan adalah semagat menjadikan kita yang penuh akan dosa berharap di hapuskan dosa kita di bulan Ramadhan ini. Ramadhan nama mu begitu Agung yang mana lagit dan bumi secara serempak menyambutmu. Ramdhan namamu begitu suci Dimana para malaikat di langit dan dimana mahluk di bumi menantikan kedatang mu tiap tahun nya , karna keagungan bulan Ramadhan yang suci. marhaban yaa kal baddri yaa ramadhan. begitu agung namamu, begitu suci dirimu. marhaban ya ramadhan mungkin kah dirimu di massa seperti sekarang menjadi inspirasi atau contoh bagi yang menyambutmu. ataukah mungkin mahluk bumi ini membenahi bumi ini supaya suci seperti dirimu, terutama yang ada di sekitar lingkungan yang kumuh dan yang tak perduli akan kebersihan, akan sampah yang di buang oleh penghuni bumi. marhaban yaa ramadhan yang mana dikau datang tiap tahun pada kami dengan wajah yang berseri. akan kah pola mahluk bumi bisa berseri sepertimu di bulan ramadhan yang akan datang, di kekotoran bumi. marhaban yaa Ramadhan semangatmu tampa henti menyindirkan akan kesucian dan kebersihan, akan bumi yang engkau singgahi. marhaban yaa ramdhan selamat datang di bumi, di bumi yang kotor akan kelakuan mahluknya. selamat datang di bumi barangkali di ramadhan yang suci ini menjadikan contoh akan kesucian diri dan lingkungan. marhaban yaa ramadhan engkau jadikan air sebagai pelepas dahaga ketika adzan magrib berkumandang. marhaban yaa ramadhan engkau jadikan suci ketika adzan subuh meniggal kan jejaknya. tapi apakah engkau jadikan pula kesucian ketika dzuhur dan ashar yang dilaluimu, oleh mahlukmu? dan apakah mereka perduli atas apa yang telah di perbuatnya ketika pagi menjemput siang.

mari jadikan ramadhan yang ini menjadi ramadhan yang sesunggung nya di mana ramdhan adalah bulan yang suci dan di mana kesucian dan kebersihan lingkungan dan diri kita adalah sebagian dari iman kita. dan menjadikan inspirasi akan kebersihan sungai kita yang mana dalam tubuh kita terkandung air yang di lahirkan oleh sungai dan mata airnya.

Selamat bulan puasa, Selamat berpuasa bagi yang menunaikan nya. sambutlah ramadhan dengan hati yang bersih dan sambutlah ramadhan dengan lingkungan yang bersih.

0 komentar:

Posting Komentar